Misteri GTA San Andreas Asli !

Misteri GTA San Andreas Asli ! - Cuma 3 yang saya temuin misterinya sebenarnya masih banyak misteri di  GTA SA, saya tau misteri ini dari youtube banyak di youtube, tapi banyak juga yang palsu, misalnya pakai mod lah, apalah. Saya Coba cari Misteri-misteri itu cuman 3 yang saya temuin, apa saja itu ?

1. Portal ke Back 'o Beyond
Lokasinya di Flint Countiy, cara memasuki portal itu cukup mudah pertama2 ke tempat ini dulu


Nah jika kamu menemukan lubang itu, Tabrak Lubang itu pake Quad Bike (ATV), untuk cheat Quad Bikenya nih : AKJJYGLC, ingat harus pakai Quad Bike ATV
Setelah ditabrak maka tampak seperti ini
Lalu kamu akan berpidah tempat ke
Ajaib Bukan ? silahkan dicoba

2. Ghost Char
Ghost Car adalah mobil yang berada di hutan Back 'o Beyond, mobil ini agak rusak, walaupun kamu pakai cheat kode Darah, Ghost Car tidak akan kembali bagus. Di Youtube Ghost Car ini jalan sendiri, tapi saya coba cek Ghost Carnya diem aja, mungkin harus ke situ pada Malam Hari.
Lokasinya nih 


Ghost Car

3. Wajah orang di tembok
Ini juga saya nemu di youtube, ada tampak terukir wajah manusia di tembok gak tau juga wajah siapa itu, tampak seperti orang India, lokasinya di Little mexico wilayah gang Variors Los Aztecas.

Lokasinya harus pake Jetpack untuk keatas gedung, cheat kode jetpack : ROCKETMAN

Wajah Manusianya yang dilingkari itu, liat gak ? kalo gak liat klik gambarnya untuk perbesar


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Grendz Blog

Comments
1 Comments
Like Fan Page Grendz Blog

1 Komentar untuk "Misteri GTA San Andreas Asli !"

  1. Btw boleh minta Link YouTube'ny gak sob yang wajah di tembok itu, thnkz ...

    Visit Back! ⇒ fajrin-dimension.blogspot.com

    ReplyDelete

1 Like Sangat Berarti, Tolong Klik Like/Suka pada FansPage Grendz Blog